JambiMuara Tebo

Relawan Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan ke Pesantren Al Mansyuriah Tebo

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi lakukan kegiatan Safari Pondok Pesantren di wilayah KM 1, Desa Sumber Sari, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi (30/5).

Dengan kegiatan kali ini dilakukan di Pondok Pesantren JDarul Huda pada Selasa 30 Mei 2023 pukul 14.00 WIB sampai dengan selsai.

Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi kembali melakukan silahturahmi serta berbagi bersama pondok pesantren melalui kegiatan Safari Pondok Pesantren yang diadakan di wilayah Kabupaten Tebo.

Bertempat di KM 1, Desa Sumber Sari, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi kegiatan ini dilakukan sejak siang hari hingga selesai. dengan memberikan bantuan berupa kipas angin serta juga tak lupa Relawan bersilahturahmi dengan pimpinan pondok pesantren Al Manshuriyah.

Baca juga:  Pengukuhan DP KORPRI, Gubernur Al Haris: Kontribusi KORPRI Luar Biasa Bagi Pegawai Negeri

Akmal Relawan yang bertugas menyampaikan terimakasih atas kesempatan dan tempat yang diberikan dan dapat bersilahturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Al Manshuriayah Ustad Khairul Azhar.

“Adapun tujuan dari kegitan Safari Pondok Pesantren ini adalah untuk menjaga silahturahmi, dan berbagi bersama pondok pesantren,” Kata Akmal.

“Selain silahturahmi kami Relawan Santri Dukung Ganjar juga berkesempatan memberikan bantuan kepada pondok pesantren berupa kipas angin guna untuk kebetuhan menunjang proses belajar mengajar para santri,” ujarnya

“Terimakasih atas silahturahmi dan kesempatan berbagi kepada pondok pesantren Al Manshuriayah terkhusus kepada Pimpinam Pondok Ustad Khairul Azhar yang sudah memberikan kesempatan ini, semoga apa yang bagikan dapat bermanfaat dan juga menjadi berkah untuk pondok,”Tutupnya.

Baca juga:  Antisipasi Inflasi Jelang Idul Adha, Gubernur Al Haris Kumpulkan TPID se-Provinsi Jambi

Pimpinan Pondok Pesantren Al Manshuriyah, Ustad Kahirul Azhar menyambut kedatangan Relawan dengan ramahnya, Ustad Khairul panggilannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada relawan atas perhatian kepada pondok pesantren dan juga atas bantuan yang sudah diberikan.

“Terimakasih kepada adik adik yang sudah menyempatkan diri hadir ke pondok kita, semoga pahalanya menjadi berkah untuk kita semua,”Kata Khairul.

Kami juga berterimakasih kepada adik adik Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi, tekhusus juga kepada Pak Ganjar Pranowo yang telah memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren kami, kami mendoakan agar Pak Ganjar nantinya diberikan kesehatan serta kesempatan untuk dapat mencapai tujuan untuk menjadi orang No 1 di Indonesia” Uajrnya.

Baca juga:  Dilantik! Sukma Djaya Negara, SH. M.Hum sebagai Kejari Sungai Penuh

Kami berharap nantinya agenda seperti ini terus dilaksanakan oleh Pak Ganjar, Semoga dengan hal seperti ini Pak Ganjar di berkahi dan di tunjukan Jalan untuk memimpin Indonesia kedepannya, semoga Pak Ganjar dapat memenangkan Pemilu di 2024 nantinya.

Selain menyambut Relawan, Pimpinan Pondok pesantren juga melakukan silahturahmi dan berdiskusi kecil kecilan dengan para Relawan yang bertugas dilokasi. (Edl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button