HukumNasional

Ribut dengan Selingkuhan, IRT Nekat Minum Racun Rumput

Kerincitime.co.id – Ibu rumah tangga (IRT) di Mentawai, Sumatera Barat berinisial F kini harus dirawat intensif di rumah sakit setempat. Ibu muda 30 tahun asal Desa Tuapejat, Mentawai itu diketahui nekat menenggak sebotol racun rumput di rumahnya pada Jumat (18/1/2019) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Mengutip laman Covesia.com–jaringan Suara.com–jaringan Serujambi.com-media partner kerincitime.co.id, seorang tetangga korban berinsial N mengungkapkan, kejadian itu bermula saat F pulang ke rumah pada Jumat petang lalu.

Sebelum pulang, F diketahui baru saja bertemu dengan seorang laki-laki yang belakangan diketahui sebagai mantan pacar sekaligus selingkuhannya di Tuapejat. Sementara sang suami diketahui telah lama pisah ranjang dengan F.

Baca juga:  Menteri Keuangan Terus Dalami Kasus Harley Selundupan di Garuda Indonesia

Entah masalah apa hingga mengakibatkan F terlibat cekcok dengan mantan kekasih sekaligus selingkuhannya itu. Setelah perdebatan dengan selingkuhannya, F lantas pulang ke rumah dan langsung mengunci pintu.

Saat itu lah, keponakan F mencium bau obat yang mirip dengan racun rumput yang biasa digunakan warga sekitar untuk membersihkan ladang.

Sang keponakan mencoba memanggil F dari luar, namun tak ada sahutan. Karena curiga, sang keponakan langsung memanggil warga untuk membantu mendobrak pintu rumah F.

Saat pintu terbuka, korban dalam kondisi tak sadarkan diri. Warga langsung memberikan korban minuman susu campur jeruk. Alhasil, F sadar hingga kemudian muntah-muntah.

Selang setengah jam kemudian F dilarikan ke RSUD Mentawai untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (bud)

Baca juga:  Ini Proses Perceraian Ustadz Abdul Somad

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close