Olahraga

Rossoneri Siap Menjual Tiga Pemainnya Demi Ibrahimovic

Kerincitime.co.id, Berita Olahraga – Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy ternyata langsung direspons AC Milan. Menurut kabar terbaru, kubu Rossoneri siap menjual tiga pemainnya demi membeli pemain asal Swedia terebut.

Ibrahimovic sendiri baru saja mengumumkan tidak akan melanjutkan kariernya di LA Galaxy. Keputusan tersebut ia sampaikan dengan kata-kata perpisahan melalui Instagram pribadinya pada Kamis (14/11/2019).

Ibrahimovic sudah dua musim berseragam LA Galaxy. Walau tidak memberikan gelar, pemain 38 tahun itu tetap berkontribusi nyata dengan total 53 gol dari 58 pertandingan.

Menurut laporan media Italia, Gazzetta dello Sport, AC Milan akan menjual Fabio Borini, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez pada bursa transfer Januari mendatang. Dari penjualan tersebut, klub Kota Mode itu berharap paling tidak bisa menghasilkan uang senilai 60 juta euro.

Baca juga:  Indonesia Kokoh di Posisi Dua Dengan 40 Medali Emas

Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk belanja beberapa pemain, termasuk Ibrahimovic. Belanja pemain memang sangat dibutuhkan mengingat jebloknya AC Milan di Serie A Italia musim ini.

Tim besutan Stefano Pioli itu kini terjerembap di posisi 14 pada klasemen sementara. Krzysztof Piatek cs baru mengoleksi 13 poin dari 12 pertandingan.

Jika transfer Ibrahimovic terlaksana, tentu akan menjadi ajang reuni bagi kedua belah pihak. Sebab, eks striker Barcelona itu pernah berseragam AC Milan selama dua tahun, yakni 2010-2012, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Selama itu pula Ibrahimovic selalu menjadi top skore. Serta membantu AC Milan merebut trofi Serie A Italia di musim perdananya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close