HOT NEWSSungai Penuh

Rumah Firdaus Warga Desa Gedang Sungai Penuh Habis Terbakar

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Musibah kebakaran terjadi lagi di Kota Sungaipenuh. Kali ini rumah Firdaus warga Desa Gedang Desa RT 04 Bandar Baru, Kecamatan Sungai penuh, Kota Sungai penuh didalap sijago merah.

Kepala UPTB Damkar Kota Sungaipenuh Junaldi kepada kerincitime.co.id mengungkapkan bahwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, tepatnya di belakang Los Ikan Basah (Losiba) Kota Sungaipenuh.

Kebakaran yang lokasinya tidak jauh dari kantor UPTB Damkar ini cepat ditangani oleh petugas damkar. UPTB Damkar menurunkan sebanyak 5 armada damkar dan 1 portable.

Akibat kejadian itu, Firdaus mengalami kerugian uang kontan yang ikut terbakar sebesar Rp15 juta. Dan ditaksir jumlah ketugian tak kurang Rp150 juta.

Baca juga:  Deki: Konfirmasi ke Pak Khusairi, Saya Hanya Pekerja, Apa Perintah Kita Laksanakan

Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB),  saat kejadian juga langsung turun ke lokasi kejadian. “Ya begitu mendapat kabar ada kebakaran, pak Walikota langsung ikut turun ke lokasi,” katanya. (bin)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close