Kerinci

Rusak Parah, Warga Tanjung Pauh Minta Pemkab Bangun Jembatan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Jembatan di Sungai Batang Merao Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, sudah bertahun-tahun kondisinya semakin rusak parah.

Berkali-kali kabar akan diperbaiki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci hingga pertengahan tahun 2021 belum juga dilaksanakan.

Jembatan tersebut merupakan akses jantung usaha pertanian bagi warga setempat.

“Jembatan sekarang sudah rusak parah dan berlubang, kalau mau melintas harus hati-hati, jangan sampai setelah menelan korban, baru pemerintah daerah Kabupaten Kerinci memperbaiki” beber Cuntoro warga Desa Tanjung Pauh Mudik.

Masih disampaikan Cuntoro, kabarnya tahun 2020 lalu anggaran yang seharusnya untuk membangun ataupun memperbaiki jembatan di Desa Tanjung Pauh Mudik ini menjadi Silpa, harapan kami warga Desa Tanjung Pauh Mudik khususnya tahun 2021 ini jangan terulang seperti tahun lalu.

Baca juga:  BRI dan BNI Cabang Sungai Penuh Lupa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

“Besar harapan kami, perbaikan jembatan ini segera dilakukan agar masyarakat tidak was was dan semoga tidak menjadi Silpa lagi,”ujarnya.

Sementara itu, Pihak PU Kabupaten Kerinci saat dihubungi pada waktu lalu,”insyaallah akan dikerjakan tahun ini.”Singkatnya. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>