Saile Samudek Pemersatu Menggema Di Semurup, Pilih Nomor 1 Monadi – Edison

Saile Samudek Pemersatu Menggema Disemurup, Pilih Nomor 1 Monadi – Edison

Saile Samudek Pemersatu Menggema Di Semurup, Pilih Nomor 1 Monadi – Edison

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Terikan persatuan dan tidak mengkotak-kotakan dengan lagu kedaerahan Kerinci menggema di Semurup dan pilih Nomor 1 Monadi – Edison, teriakan ini secara spontan muncul saat Pasangan Calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci Monadi – Edison saat pertemuan terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci di gedung Serbaguna Tigo Luhah Semurup Selasa 20/03/2018 dengan dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Bidang Koperasi dan UMKM Nusirwan Sujono,ST.

Membludak Masa Modis Di Semurup

Membludak Masa Modis Di Semurup

“mari sama-sama kita ke TPS untuk memilih dan menyoblos nomor urut 1 Monadi-Edison, saile samudek,… saile samudek” teriak Monadi dan dengan spontan ratusan orang yang hadir membalas dengan suara nomor 1 nomor 1 nomor 1 Monadi – Edison.

Pertemuan tersebatas tersebut cukp bermakna, kehadiran DPP dan DPD menambah kekuat yang luar biasa bagi pasangan ini. “terima kasih kepada semua DPP dan DPC yang telah mendeklarasikan pasangan Monadi-Edison untuk maju di Pilkada Kerinci yang akan dilakukan pada 27 Juni 2018 yang akan datang” ungkap Monadi.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Kerinci Edison mengungkapkan bahwa ia selaku Ketua DPC PDI Perjuangan menegaskan kepada kader – kader PDIP satukan tekat, semangat untuk memenangkan kader dari partai PDI Perjungan.

“kita kader PDIP mari menjaga nama baik Ibu Megawati dan juga Bapak Jokowi Presiden RI, dan untuk masyarakat saya meminta pilih nomor utrut 1 pada tanggal 27 juni 2018 mendatang” ungakpanya. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful