Sambangi Sociedad, Madrid Istirahatkan Ronaldo

Real Madrid v Sevilla FC - UEFA Super Cup

cristian Ronaldo

Berita Sepak Bola TerkiniReal Madrid tak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo saat menghadapi Real Sociedad di jornada 2 La Liga. Carlo Ancelotti memutuskan untuk mengistirahatkan bintang asal Portugal itu.

Usai Piala Dunia, Ronaldo memang masih bermasalah dengan kebugarannya. Kendati sudah tampil untuk Madrid di beberapa laga terakhir, namun kondisinya dinilai belum maksimal.

Indikasi itu terlihat saat dia tidak bermain penuh di dua laga Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid. Namun Ronaldo sudah kembali bermain selama 90 menit kala Madrid memetik kemenangan atas Cordoba di laga pembuka La Liga pekan lalu.

Kendati demikian, Ancelotti tetap tak menyertakan Ronaldo untuk laga tandang ke markas Sociedad, Senin (1/9/2014) dinihari WIB. Dia ingin Ronaldo pulih sepenuhnya lebih dulu sebab dalam waktu dekat Madrid sudah ditunggu Atletico di pekan ketiga La Liga dan laga perdana Liga Champions melawan FC Basel.

“Cristiano baik-baik saja, tapi kami ingin menggunakan pekani ini dan dua pekan ke depan utuk memastikan dia pulih sepenuhnya dan mengembalikannya ke kondisi terbaik untuk persiapan laga melawan Atletico Madrid dan Liga Champions

“Dia tidak ada di skuat untuk pertandingan,” lanjut pelatih asal Italia itu.

sport.detik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful