Satu Orang Meninggal, Mobil Brimob Polada Jambi Yang Kecelakaan

Kerincitime.co.id, BANGKO – Sebuah mobil AOD JIBOM Gegana Brimob Polda Jambi Rabu siang tadi sekitar pukul 12.30 dilaporkan mengalami kecelakan tunggal di kawasan KM 12 Bedeng VIII Kecamatan Batang Merangin, Kerinci. 

Satu orang dikabarkan meninggal dunia atas nama Brigadir Hanafi. Yang bersangkutan saat ini telah dibawa ke Desa di Pulau Temiang, Tebo.

Menurut laporan di lapangan, mobil tersebut dikemudikan oleh Brigadir Hanafi. Dia mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangko untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Sementara itu korban lain yang mengalami luka ringan  berjumlah 7 orang. Mereka adalah Brigadir Tasmo, Aipda Rocky Z, Bripka Donal S. Brigadir Siswanto, Brigadir Sarimin, Briptu Herdin dan Briptu Ari.

Tampak hadir di rumah sakit Waka Polres Merangin Kompol Rexon Marpaung dan Kasi Ops Brimob Detasemen B Bangko, Iptu Nababan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan ini.(harianjambi.com)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful