HOT NEWSKerinci

Sekda Kerinci Mulai Mengerucut Ke Satu Nama

Kerincitime.co.id, Kerinci – Teka-teki siapa yang akan menggantikan Zulfahmi Sekda Kerinci, dan yang akan dipakai oleh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Adirozal dan Zainal?  Masihb menjadi tandatanya besar, meskipun sejumlah nama bermunculan, bahkan ada empat nama sempat mencuat, 3 orang diantaranya berasal dari semurup, yakni Afrizal (non job oleh murasman), Juhardin Johor (kadis di Tanjab Barat), Efendi (kadis di Tanjab Timur), sementara satu orang lagi adalah dari penawar Herman (Kadis di Kota Sungai Penuh).

Bukan itu saja dua nama baru juga sempat muncul yakni Hartono dan Lukman, namun infromasi yang dihimpun kerincitime.co.id bahwa nama sekda mulai mengerucut ke satu nama, menurut informasi yang dihimpun kerincitime.co.id, bahwa nama Herman adalah calon kuat sekda kerinci yang akan menggantikan Zulfahmi.

Baca juga:  Biaya Survei Gerindra Hampir Rp. 1 M, Berkas Dikembalikan, Bacalon Wako Sungai Penuh Keberatan

“nama Herman lebih dominan berpeluang besar untuk duduki posisi sekda nantinya” kata sumber kepada kerincitime.co.id.

Posisi Herman kuat cukup beralasan, Herman memang sudah ada komitmen politik dengan Adzan di PSU lalu, ditambah lagi Herman dikabarkan mendapat dukungan yang kuat dari Wali Kota Sungai Penuh. (ton)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close