HOT NEWSHukumKerinci

Selain PMII, Aliansi Pendukung KLB Juga Siap Demo Adirozal

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Wahhh, ternyata bukan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) saja yang akan demo, dari kalangan orang dalam atau dengan kata lain tim inti ADZAN juga bakal menggelar aksi demo Adirozal Bupati Kerinci.

Anto koordinator Aliansi Pendukung KLB (kerinci Lebih Baik) kepada kerincitime.co.id mengakui bahwa pihanya sudah masukkan surat ke polisi beberapa hari lalu untuk menggelar aksi, namun dicegah oleh aparat lantaran bertepatan dengan HUT RI.

Namun demikian dikatakannya pihaknya tetap menggela aksi untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terhadap pemerintahan kabupaten kerinci dibawah Bupati Adirozal dan Wakil Bupati Zainal.

Ada bebera poin agenda aksi yang akan mereka sampaikan, pertama adalah mempertanyakan sejauh mana pembangunan yang merata dan adil dilaksanakan oleh Adzan, kedua Pemekaran Kerinci sebagai janji Adzan hingga saat ini sampai dimana prosesnya, dan pemerintah diminta serius memperjuangkan pemekaran ini.

Baca juga:  Heboh! Genk GBN Beranggotakan 250 Orang, Diduga ada Transaksi Sek Bebas dan Narkoba

“kita akan pertanyakan komitmen pemerintah untuk membangun kerinci, pembangunan yang merata, pemekaran kerinci hilir, tunjukkan keseriusan pemerintah” tegasnya kepada kerincitime.co.id.(ang)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close