Selamat… Cik Bur Terpilih Aklamasi

demokratKerincitime.co.id, Jambi – Setelah melalui berbagai rangkaian tahapan, akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) Ke III Partai Demokrat Provinsi Jambi selesai dilaksanakan dengan Terpilihanya Cik Bur atau Burhanudin Mahir sebagai ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi secara aklamasi, Selasa (8/11).

Saat sambutannya setelah terpilih, Cik Bur mengatakan Alhamdulillah setelah melalui proses yang begitu panjang akhirnya Musda ini berjalan dengan baik dan lancar.

Ia juga menghimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk terus bekerja dan bersatu tidak ada kubu kubu, mari kita sukseskan dan menangkan Pilkada 2017 dan Pemilu 2019.

“Berbeda pandangan dalam hal politik sah-sah saja, kini saatnya kita bersatu untuk memajukan Partai Demokrat”, ungkap Fikar Azami ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Sungai Penuh melalui telepon seluler. (lintasjambi)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful