HukumKualatungkal

Selipkan Sabu di BH, Ibu Muda Diamankan Aparat

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Seorang Ibu Rumah Tangga, NA (38), Warga Jalan Harapan Kuala Tungkal terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

NA diciduk Satresnarkoba Polres Tanjab Barat setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di sekitar jalan Kesejahteraan, Kel Tungkal III Kuala Tungkal sering terjadi transaksi narkoba.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, mengatakan, pada tanggal 3 Februari sekitar jam 20.51 WIB, personil dari Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan observasi di kawasan tersebut.

Anggotanya melihat ada seorang perempuan yang berada dipinggir Jalan. Curiga akan gerak geriknya, tanpa membuang waktu anggota Satrernarkoba langsung mengamankan NA.

Pelaku Saat Diamankan. (Foto:Bacajambi.id)

Setelah dilakukan penggeledahan di TKP, ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu di dalam tas milik NA yang disimpan di dalam tempat krim wajah.

Baca juga:  Video! Akhirnya Suparmanto Bugis Minta Maaf Kepada Wartawan dan LSM Kerinci Sungai Penuh

Kemudian dilakukan penggeledahan di tubuh, dan ditemukan kembali satu buah plastik pembalut merk Charm yang berisi 3 paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang diselipan di bra/BH

Menurut Kasat Resnarkoba, Iptu Septia Kasnar, dari hasil pemeriksaan sementara, NA tidak hanya sebagai pengguna tapi juga sebagai pengedar. (Irw)

Sumber: Bacajambi.id

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>