Semakin Tangguh, Modis Kandidat Terkuat Versi Polling Kerinci Hilir Bersatu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dari mulai menyatakan mencalonkan diri menjadi Bupati Kerinci, sampai saat ini Monadi yang berpasangan dengan Edison ternyata masih menjadi pilihan utama masyarakat umum untuk menjadi keduanya yang memimpin Kerinci kedepannya. Terbukti, dalam jajak pendapat (polling) yang diadakan grup facebook Kerinci Hilir Bersatu, nama Monadi-Edison ini juga berada di posisi teratas.

Dalam polling yang dibuat oleh akun facebook, Dedi Yanto yang diadakan dari tanggal (07/03) sampai har ini (14/03) , nama Monadi-Edison mengungguli Adirozal-Ami taher maupun Zainal-Arsal. Pasangan nomor urut 1 ini mampu memikat hati 98 vote dari 205 responden polling ini.

Di urutan kedua, Zainal Abidin-Apri Arsal mendapatakn 61 suara, sementara yang berada di posisi ketiga Adirozal-Ami Taher dengan raihan 46 suara.

Diketahui sebelumnya setiap survey dan hasil polling sejumlah portal berita terpercaya di Jambi maupun di daerah selalu menunjukkan posisi teratas elektabilitas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, bukan hanya itu dukungan demi dukungan dari masyarakat terus saja mengalir untuk Monadi-Edison yang akan maju di Pilkada 27 Juni mendatang. (Ist)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful