HukumSarolangun

Seorang Ayah di Sarolangun Cabuli Anak Tirinya

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – ZA (35) warga Desa Pelawan Kecamatan Pelawan Sarolangun ini harus diamankan Polisi. Ia disangkakan telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak tirinya yakni WA (16).

Informasi yang didapat, perbuatan pelaku (ZA) ini telah terjadi selama tujuh tahun atau semenjak korban (WA) duduk di kelas 3 SD, tanpa diketahui istrinya.

Namun, baru-baru ini tepatnya beberapa hari lalu, akhirnya korban ini menceritakan perbuatan pelaku kepada keluarganya, sehingga keluarga korban melapor ke Polres Sarolangun, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Aparat yang telah mendapat laporan, akhirnya menangkap pelaku, sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (10/5/2020) kemarin, dan kini pelaku telah diamankan di Mapolres Sarolangun.

Baca juga:  Untuk Sarolangun, Ini Rincian Program Pembangunan Al Haris-Abdullah Sani

Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto, dalam konferensi pers membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

“Pelaku ini akan kita jerat dengan pasal 81, 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ungkap Kapolres. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close