Kerinci

Serka Aminudi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Suasana yang penuh kehangatan dan keakraban nampak diwajah warga dengan anggota kesehatan Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci berbincang dan bersenda gurau sambil disela-sela memeriksa kesehatan warga di rumah yang bertempat di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Senin (05/10/2020).

Bintara Kesehatan (Bakes) TMMD Kodim 0417/Kerinci Serka Aminudi menuturkan pemeriksaan kesehatan gratis sekaligus memberikan sosialisasi tentang Protokol kesehatan Covid-19 hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat selama masa TMMD ini.

Lanjut, ini dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit datang daripada mengobati. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga khususnya di Desa Sungai Langkap ini, tuturnya.

Baca juga:  Beredar Video Call Kades di Kerinci dengan Wanita Tanpa Busana

Salah satu warga yang dicek kesehatan Bapak Ahmad Raya (54) menuturkan “Saya sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD di Desa kami, apalagi mereka sampai pedulinya dengan kesehatan kami sebagai rakyat kecil ini. Kami merasa bangga dan senang sehingga kegiatan seperti ini bisa dirasakan oleh kami. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close