Kerinci

Efaldi Bantah Dituding Lakukan Penipuan Peserta CPNS

Efaldi, SE
Efaldi, SE

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Efaldi Warga Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi membantah adanya tudingan melakukan penipuan terhadap peserta tes CPNS Kabupaten Kerinci tahun 2018 lalu.

Informasi yang dihimpun bahwa Efaldi meminta dana untuk tes CPNS Kabupaten Kerinci 2018 merupakan fakta yang tidak sebenarnya, serta terhadap dua orang masing-masing sebesar Rp. 100 juta, setelah lulus maka akan di bayar lagi Rp. 100 juta.

Menanggapi hal itu Efaldi mengungkapkan bahwa sebenarnya bukan dirinya yang meminta dana tersebut, ia malah merasa di jebak sebagai perantara rekening, sebab Riko salah seorang yang berurusan tes CPNS itu meminta bantu kepadanya untuk mengirimkan dana melalui rekening Efaldi.

Baca juga:  Tercium Praktik Permainan Penjulan LPG 3 Kg di Bumi Sakti Alam Kerinci

“bukan saya yang meminta dana itu, tapi Riko meminta kepada saya untuk mengirimkan dana itu ke rekening orang jakarta, saya ada bukti tranfernya” ungkapnya.

Ditegaskan lagi bahwa Riko sebenarnya bisa langsung dengan orang Jakarta, tapi anehnya kenapa ia malah menumpang di rekeningnya.

“awalnya Riko minta saya  untuk mengirim, saya tolak karena Riko juga bisa langsung, karena dia kenal, tapi Riko minta bantu numpang dari rekening saya” ungkapnya.

Mencuatnya masalah ini kata Efaldi ada upaya orang tertentu untuk menjatuhkan nama baiknya karna saat mencaleg dari Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci – Sungai Penuh nomor urut 5.

Baca juga:  Berkah Ramadhan! Polsek Danau Kerinci Berbagi

“ada upaya terselubung lawan politik untuk menghancurkan saya, sehingga masalah ini sengaja dicuatkan ke permukaan” ungkapnya. (red)

Efaldi, SE.
Efaldi, SE.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button