ADVKerinci

Setelah Dilantik, Hari Ini Adirozal dan Ami Taher Sampaikan Visi Misi di DPRD Kerinci

Adirozal dan Ami Taher Sampaikan Visi Misi di DPRD Kerinci
Adirozal dan Ami Taher Sampaikan Visi Misi di DPRD Kerinci

Kerincitime.co.id, Beita Kerinci – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci hari ini, Rabu (6/3), menggelar paripurna dalam rangka penyampaian visi misi oleh Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih periode 2019-2024, Adirozal-Ami Taher.

Hadir dalam acara tersebut staf ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, Asraf, Forkompimda, anggota DPRD Kerinci, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, Bawaslu, KPU, Camat Dan undangan lainnya.

Arfan Kamil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci dalam sambutanya atas nama pimpinan, anggota, dan sekretariat DPRD Kerinci, mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher.

Baca juga:  Saiful : Tidak Mampu Tutup Galian C Illegal, Adirozal Lebih Baik Mundur Secara Hormat

“agenda rapat hari ini adalah penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih untuk periode 2019-2024” ujar Arfan.

Adirozal Bupati Kerinci dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kerinci yang telah memberikan doa, dukungan dan kepercayaan untuk memimpin Kerinci lima tahun ke depan.

“Kemenangan ADAM merupakan kemenangan masyarakat Kerinci secara keseluruhan” tegas Adirozal.

Adirozal bersama Ami Taher akan melanjutkan visi dan misi Kerinci Lebih Baik (KLB) dengan menambah Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan.

Pasangan nomor urut 2, Adirozal-Ami Taher, pada waktu kampanye juga menyampaikan 6 visi dan misi yang akan mereka laksanakan jika terpilih sebagai pemimpin Kerinci pada Pilkada tahun 2018 lalu.

Baca juga:  1 Warga Kerinci Positif Covid-19

Adapun 6 visi dan misi tersebut yakni, pemerataan infrastruktur, meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), serta meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) serta daya saing daerah.

Kemudian, meningkatkan komoditi lokal, meningkatkan tata kelola dan pelayanan publik yang lebih baik, serta akan melanjutkan proses pemekaran Kerinci Hilir.

Sedangkan untuk program unggulan Adi-Ami, selain pertanian dan pariwisata, ada sejumlah usaha yang akan dilakukan untuk mewujudkan Kerinci lebih baik dan berkeadilan.

“Salah satu program kita adalah meningkatkan SDM, dengan memberikan beasiswa kepada siswa yang tidak mampu untuk melanjutkan pendidikannya. Serta program lainya, termasuk tata kelola pemerintahan yang baik” ungkapnya. (adv)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close