Gaya HidupHOT NEWSJambiKerinciOlahragaSungai Penuh
Trending

Setelah Sambangi Dej Convention Hall Sekjen Perbasi Jambi : “Sungai Penuh Kerinci Harus Menjadi Juara”

Kerincitime.co.id Berita Sungai Penuh, beberapa pekan yang lalu, Dej Convention Hall berhasil membuat Ketua Umum Koni Jambi Indra Armendaris dan Ketua Perbasi jambi Herman berdecak kagum dengan fasilitas yang di sediakan oleh Dej Convention Hall untuk para peminat basket yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

namun tak berhenti di situ saja, Joni Sekjen Perbasi Jambi juga turut mengunjungi Dej Convention Hall yang terletak di tengah kota Sungai Penuh Desa Koto Lebu tersebut, juga terpukau dengan fasilitas yang ada di gedung Dej Convention Hall (04/05).

dalam kunjunganya Joni juga sempat bertemu dengan anak-anak Akademi Basket yang sedang melakukan latihan rutin di Dej Convention Hall.

Baca juga:  Fasha Wali Kota Jambi Positif Corona

joni juga mengatakan bahwa Pembasket Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci harus jadi juara terbaik dan melahirkan bibit-bit terbaik dengan adanya fasilitas seperti ini.

kalau sudah ada fasilitas yang semewah ini, Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci Wajib dan harus jadi juara, khususnya di bidang Olahraga Basket. lapangan seperti ini sudah sangat-sangat bagus dan mungkin seprovinsi Jambi baru Kota Sungai Penuh yang memiliki fasilitas seperti ini. kita juga banyak mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang luar biasa ramah dan keren untuk Dej Convention Hall dan ,terimakasih sudah peduli terhadap perkembangan basket yang ada di kota sungai penuh kabupaten kerinci . UngkapJoni Sekjen Perbasi Jambi

selain itu joni juga merencanakan untuk agenda Kejurda tahun 2021 dan  di laksanakan bertempat di Gedung Dej Convention Hall Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  Kronologis Perjalanan Wali Kota Jambi Terkonfirmasi Positif Covid-19

(Red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close