Setelah Ulul, Mencuat Nama Edi Subendro Pemilik Proyek KM 11 – Renah Padang Tinggi

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Setelah nama Ulul salah seorang kontraktor di Sungai Penuh, disebut-sebut pemilik paket pekerjaan Jalan KM 11 – Renah Padang Tinggi (RPT) Kecamatan Pesisir Bukti Kota Sungai Penuh, kini muncul nama Edi Subendro juga sebagai pemilik proyek tersebut. Bahkan dikabarkan Edi Subendro sebagai pemeran utama dalam perusahaan tersebut.

Informasi yang didapatkan Jalan tersebut dikerjakan oleh CV. Momentum Sakti dengan nilai Rp. 984.480.000,-, pekerjaan Rehabilitasi Jalan KM 11-Renah Pdang Tinggi.

Edi Subendro selain memiliki paket proyek juga saat ini sedang menjadi Calon Anggota Legislatif (caleg) dari salah satu parpol dari dapil 2.

“selain Ulul, nama Edi Subendro juga muncul, informasinya Edi Subendro adalah yang mengelola penuh pekerjaan itu” ungkap salah seorang sumber kepada kerincitime.co.id.

Untuk diketahui bahwa Jalan KM 11 – Renah Padang Tinggi tersebut diduga kuat tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, materialnya illegal, diambil dari lokasi proyek dengan menggunakan alat berat. “materialnya diduga tidak sesuai dan diambil dari tempat yang illegal” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id.  (nal)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful