Siang Ini, Hasil Seleksi Peneriamaan Siswa Baru MAN 1 Sungai Penuh Diumumkan

Pameran MAN 1 Sungai Penuh

Pameran MAN 1 Sungai Penuh

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Siang ini sekitar pukul 13.00 wib, hasil seleksi penerimaan siswa baru di MAN 1 Sungai Penuh diumumkan, sebanyak 333 siswa lulus seleksi dari yang mendaftar 386 orang.

Kepala MAN 1 Sungai Penuh Nurzal didampingi ketua panitia penerimaan siswa baru Mirdas dan sekretaris Andre Toni kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa ada dua jalur seleksi perta adalah jalur prestasi sebanyak 60 orang, kedua jalur umum, yang membedakan kedua jalur tersebut adalah, jalaur umum harus mengikuti 2 tes yakni tes tertulis dan tes ibadah praktis sementara jalur prestasi hanya tes ibadah praktis.

ada 3 jurusan yang akan di isi di MAN 1 kata Norzal, diantaranya adalah jurusan IPA, IPS dan Keagamaan, peserta yang mendaftar ternyata bukan hanya dari sungai penuh dan kerinci saja, namun juga di luar daerah seperti muko-muko, Bangko, bahkan ada dari aceh. “pengumuman bisa di lihat siang ini, di MAN 1 Sungai Penuh” ungkapnyab kepada kerincitime.co.id.(advetorial)

MAN 1 Sungai Penuh

MAN 1 Sungai Penuh

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful