AdvertorialPendidikan

Siang Ini, Hasil Seleksi Peneriamaan Siswa Baru MAN 1 Sungai Penuh Diumumkan

Pameran MAN 1 Sungai Penuh
Pameran MAN 1 Sungai Penuh

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Siang ini sekitar pukul 13.00 wib, hasil seleksi penerimaan siswa baru di MAN 1 Sungai Penuh diumumkan, sebanyak 333 siswa lulus seleksi dari yang mendaftar 386 orang.

Kepala MAN 1 Sungai Penuh Nurzal didampingi ketua panitia penerimaan siswa baru Mirdas dan sekretaris Andre Toni kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa ada dua jalur seleksi perta adalah jalur prestasi sebanyak 60 orang, kedua jalur umum, yang membedakan kedua jalur tersebut adalah, jalaur umum harus mengikuti 2 tes yakni tes tertulis dan tes ibadah praktis sementara jalur prestasi hanya tes ibadah praktis.

ada 3 jurusan yang akan di isi di MAN 1 kata Norzal, diantaranya adalah jurusan IPA, IPS dan Keagamaan, peserta yang mendaftar ternyata bukan hanya dari sungai penuh dan kerinci saja, namun juga di luar daerah seperti muko-muko, Bangko, bahkan ada dari aceh. “pengumuman bisa di lihat siang ini, di MAN 1 Sungai Penuh” ungkapnyab kepada kerincitime.co.id.(advetorial)

MAN 1 Sungai Penuh
MAN 1 Sungai Penuh

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close