Siapa Pendamping HBA?

Berita JAMBI-Calon Petahana H Hasan Basri Agus (HBA) hingga kini belum memastikan siapa yang akan menjadi pendampingnya. Saat dikonfirmasi, HBA mengatakan, keputusan tersebut tergantung partai pendukung.

Mengenai siapa saja yang sudah berkomunikasi untuk jadi Wakilnya di Pilgub nanti, HBA tidak mau menyebutkan secara gamblang. Hanya dari informasi yang beredar ada Nino Guritno dan Edi Purwanto.

‘’Memang pak Nino pernah komunikasi dengan saya, Cuma saya tidak tahu, apakah nanti PDIP memutuskan pak Nino atau nama lain,’’ tukasnya.

HBA menyebutkan pada prinsipnya dia welcome terhadap siapa saja yang nanti disodorkan partai pengusung menjadi Wakil-nya tersebut. Karena memang sepanjang kepemimpinannya tidak pernah ada masalah dengan wakil.

‘’Saya dengan pak Fachrori juga tak pernah bermasalah. Sampai sekarang komunikasi kami baik-baik saja,’’ tegasnya. (cas/jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful