HOT NEWS

Soal Kasus CPNS, DPRD Sungai Penuh Hearing Dengan Kapolres Kerinci

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – DPRD Kota Sungai Penuh melakukan hearing dengan kapolres kerinci terkait kasus CPNS kota sungai penuh tahun 2013, jumat 27/3 jam 10.00 wib di ruang sidang DPRD Sungai Penuh.

Seperti di ketahui ada dua persoalan yang di bahas yakni dugaan ijazah palsu atas nama Jeje, dan Novi yang diduga tidak ikut tes CPNS karena saat itu sedang dirawat di RSUD Kerinci.

Hardizal anggota DPRD Sungai Penuh mempertanyakan soal kasus tersebut kepada kapolres kerinci yang diwakili oleh kanit lidik satu Ipda Maizardi.

“Kita meminta penjelasan polres kerinci, terkait perkembangan kasus CPNS sungai penuh 2013” tegasnya.

Baca juga:  BreakingNews! Sekwan Kerinci Diperiksa Kejaksaan

Kapolres Kerinci yang diwakili oleh kanit lidik satu Ipda Maizardi, bahwa kasus tersebut terus berlanjut, bahkan pihak polres sudah menyurati menpan terkait soal jeje dan Novi.

“Prosesnya terus berlanjut, kita menunggu hasil dari menpan, namun hingga saat ini belum ada balasan dari pihak menpan” ungkapnya.

Namun pihaknya belum bisa menjelaskan secara rinci, sebab dalam surat dari DPRD kota sungai penuh tidak dijelaskan agenda hearing, sehingga semua data yang di minta tidak dibawa d tidak disiapkan.

“Agenda hearing tidak ada, jadi kita tidak ada membawa data tersebut” ungkapnya. (Cr1)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close