Sungai Penuh

Soal Proyek Puskesmas Pondok Tinggi, Ini Komentar Kadis Kesehatan

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Pembangunan Proyek Puskesmas Pondok Tinggi bernilai miliaran rupiah itu dinilai bermasalah, dimana bangunan tersebut di bangun diatas tanah yang labil, dan setiap hujan gedung puskesmas kebanjiran, sebab tidak ada saluran air yang berada di depan puskesmas tersebut.

Dari permasalahan tersebut Kadis Kesahatan Kota Sungai Penuh Edy Zulyadi, SIP mengungkapkan, bahwa pihaknya tahun ini akan menyelesaikan persoalan tersebut, air yang tergenang akan di akan di bangun turap dan pengendali air serta kolam untuk mengatasi air resapan.

“kita masih menunggu RUPSnya. Jika sudah selesai akan kita bangun tahun ini, sehingga masalah tersebut bisa selesai dengan cepat” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Mantul! Produk Karya Napi Rutan Sungai Penuh Tembus Pasar Lokal

Dikatakannya bahwa puskesma tersebut adalah milik masyarakat, untuk itu pihaknya meminta agar masyarakat bisa bekerja sama dalam menjaga gedung tersebut, untuk lahan parkir pihaknya akan mebuat halamnnya dipasang konblok, dan untuk parkir mobil terpaksa di jalan.

“memang ada kita dapat informasi bahwa tanah di samping bagunan tersebut mau di jual, jika memang sudah di bebaskan nanti, areal parkir bisa lebih luas” ungkapnya. (john afriza)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>