HukumNasional

Sosok Diduga PA Dalam Kasus Eks Putri Pariwisata Prostitusi Online

Kerincitime.co.id, Berita Jawa Timur – Polda Jawa Timur kembali membongkar praktek prostitusi online. Kali ini terjadi di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019) kemarin.

Dikabarkan dalam penggrebekan tersebut pihak kepolisian mengamankan tiga orang yang diduga terlibat dalam tindak pidana prostitusi. Salah satu yang diamankan disebutkan seorang publik figur.

Dilansir Suara.com jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, sosok yang berisial PA itu disebutkan merupakan finalis ajang kecantikan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2016.

Tak berselang lama nama Putri Ameila Zahraman pun beredar. Sosoknya diduga merupakan salah satu dari tiga orang yang diamankan oleh pihak kepolisian Jawa Timur dalam kasus prostitusi tersebut.

Baca juga:  Honorer Jangan Abaikan PPPK Guru, Karena Juknis Pengadaan Berlaku Tahun Ini

Berdasarkan penelusuran dari jejak digitalnya, dara berusia 26 tahun tersebut diketahui merupakan salah satu peserta di ajang Putri Pariwisata tahun 2016. Hal tersebut seperti yang tertulis dari akun Instagramnya.

Tak hanya itu, di tahun yang sama, dara yang punya fisik cantik nan seksi ini juga sempat didapuk sebagai Putri Olahraga Pariwisata 2016 atau Miss Sport Tourism Indonesia.

Nah berikut deretan foto Putri Amelia Zahraman = yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi di Jawa Timur. (Irw)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>