HOT NEWSHukumKerinci

Spesialis Pencuri Kendaraan Roda 4, Di Hadiahi Timah Panas

KERINCI – Satuan Reserse Kriminal Polres Kerinci, Selasa (30/1/2018) berhasil menangkap 3 pelaku tindak kejahatan pencurian roda 4.

Spesialis pencurian ini sudah sering beraksi di wilayah tatana hukum kota sungai penuh dna kabupaten kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, SIK mengatakan Satreskrim Polres Kerinci berhasil mengungkap tindak pidana pencurian R4 (mobil roda empat), pada tanggal 30 Januari 2018, sekitar pukul 11.00 Wib.

“Berdasarkan Laporan Polisi pada tanggal 14 desember 2017, dan laporan polisi tanggal 22 Januari 2018, setelah itu dilakukan penyelidikan. Tidak lama pelaku dan barang bukti berhasil diungkap pada 30 Januari 2018,”kata Kapolres.

dikutip dari media indojatipost,Dijelaskan Kapolres Kerinci, para pelaku melakukan aksinya di beberapa lokasi diantaranya di Desa Batang Sangir, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci. Kemudian didesa Air panas Baru Semurup, Kec. Air Hangat Barat kemudina d Desa Lawang Agung, Kecamatan Sungai Penuh dan Desa Dusun Baru Siulak, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Short Film The Poeti Karadoik

“Anggota berhasil mengamankan empat pelaku, yaitu HR alias Men(46), KI alias Kabir (50), MJ alias Celadek (44) dan ME pak chery (40),”jelasnya.

Kapolres kerinci D.MULYANTO saat jumpa pers di depan kantor polres kerinci kepada awak media menyampaikan bahwa diantara mereka bertiga. inisial KI dan ME di ancam dengan kurungan penjara selama 4 tahun sedangkan HM di ancam dengan 9 tahun penjara.

Diantara tiga gembong pencuri mobil pick up ini dua orangnya inisial HM dan KI terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas karna saat team reskrim kerinci ingin menciduk pelaku., pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan golok. (kt)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close