ADVPendidikan

STIE SAK Menuju Institut dan Perguruan Tinggi Akreditasi A

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kegigihan Dr. Alvia Santoni berjuang agar Perguruan Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) menjadi pilihan bagi masyarakat Kerinci untuk melanjutkan Studi di jenjang Stara Satu perlu diacungkan jempol.

Hingga memperjuangkan Akreditasi yang terbaik bagi perguruan tinggi dan Jurusan yang ada di Kampus kuning ini, Akreditasi A menjadi target besar untuk bisa ditraih.

Sebab status akreditasi A adalah yang terbaik bagi sebuah institusi perguruan tinggi baik itu negeri maupun swasta. Bagi perguruan tinggi, mendapatkan akreditasi A bukanlah perkara mudah, bahkan untuk mendapatkan akreditasi C dan B sekalipun perguruan tinggi harus memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditentukan.

Alvia Santoni Ketua STIE SAK mengakui bahwa tidak mudah untuk mencapai predikat Akreditasi A tersebut, tentu dengan berbagai persiapan, saat ini kata Alvia Santoni STIE-SAK sudah meraih akreditasi B terus bersiap dalam rangka menyambut Akreditasi A.

“kita sedang bersiap untuk menyambut akreditasi A di STIE-SAK, kita mohon do’a dari masyarakat agar hal ini bisa segera terwujud” jelas Dr. Alvia Santoni Ketua STIE SAK.

Bukan hanya itu STIE-SAK juga diperjuangkan menjadi Institut, ini  masih terus diupayakan hingga saat ini.

“kita terus bersiap dan berupaya agar STIE-SAK dalam waktu dekat ini bisa meraih akreditasi A.  Dan yang lebih penting lagi adalah berjuang menjadi Institut” terangnya. (adv)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close