Stok Makanan Hampir Habis, Korban Kebakaran Lempur Mulai Makan Ubi Jalar

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Tanggap darurat hampir habis, dijadwalkan sabtu 22/8 minggu ini, kondisi ini semakin menyulitkan koraban kebakaran, sebanyak 63 KK ketakutan, diperparah lagi stok makanan mulai tersendat, bahkan mereka mulai mengkonsumsi ubi jalar.

Apa lagi tanggap darurat berakhir, mereka belum siap untuk berbuat apa-apa, sebab semua peralatan mereka tidak ada, mereka sama sekali tidak merasakan kemerdekaan ini, “jika tanggap darurat habis, kami tidak tahu mau keman, berteduh dimana, makan dimana, perik, kuali, beras, alat masak tidak ada, kami meminta kepada pemerintah untuk memperpanjang waktu tanggap darurat, kemudian kebutuhan alat dapur itu sangat penting” ungkap Il Ibu 5 anak kepada kerinciitime.co.id.

Terpisah salah seorang warga mengaku sudah kesulitan mendapat makanan dari posko, karena keterbatasan jumlah, akibatnya bantuan ubi dari donatur jadi sasaran untuk dimakan. “saya sering tidak dapat makanan dari posko, kemarin ada ubi jalar datang, bantuan dari pak murasman, apa pun kami makan, sebab tidak ada makanan lain” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful