HOT NEWSHukumKerinciPendidikanPolitik

Suardin Warning Pegawai Kemenang Kerinci Harus Satu Perahu

Kerincitime.co.id, Kerinci – Luar biasa, kiprah Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kerinci (kakan kemenag) H. Suardin, untuk mempertahankan jabatan harus terpaksa melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan aturan yang ada, dengan melakukan terang-terangan meminta pegawai dan pejabat di kemenang kerinci untuk satu perahu, artinya meskipun tidak disebutkan perahu apa, namun yang jelas Kemenag sudah pasti identik dengan PPP.

Buktinya setiap acara kemenag kerinci selalu ada Elviana caleh DPR RI dari PPP, yang parahnya lagi ternyata anak suardin Herry Satria calon DPRD Kabupaten Kerinci. wajar saja kemenag selalu melakukan sosialisasi satu perahu.

Kemudian Suardin juga menegaskan bagi yang tidak mau satu perahu maka silahkan pindah atau misbar, ia akan memberikan rekomendasi, dan jika tidak mengindahkan maka pejabat akan di berhentikan dari jabatannya. buktinya dalam beberapa hari terakhir sejumlah kepala Madrasah sudah di berhentikan.

Baca juga:  Pemilik Akun Instagram “banguntidurtidurlagi” Diamankan Tim Petir Polres Tanjab Barat

Sebelumnya Suadrin juga pernah mengungkapkan kepada kericnitme.co.id bahwa Bukan Satu Perahu, Tapi Menjadi Penumpang Perahu Yang Baik, bahkan kemenag kerinci juga dituding ikut aktif dalam mensosialisasi salah satu parpol, pada acara mauled nabi Kamis tanggal 23 januari 2014 di masjid raya desa semerah, dengan peserta dari 3 madrasah yakni MIN SEMERAH, MTSN SEMERAH dan MAN SEBUKAR.

Dalam acara tersebut Suardin Kakan Kemenang kerinci terang-terangan melakukan sosialisasi untuk salah satu parpol,  pada saat acara tersebut Suadin kemenag mengatakan agar kemenag sejalan dan se-perahu, jika tidak mau sejalan dan seprahu suka Suardin mempersilahkan orang yang bersangkutan untuk pendah atau misbar, ia jamin akan memberikan rekomendasi.

Baca juga:  Ucapan Bela Sungakawa Pemkot Sungai Penuh Untuk Almarhum Wabup Batang Hari

“Kito kemenag sekarang harus sejalan, se-ide dan se-perahu, siapa yang tidak suka dan tidak senang, silahkan pindah atau misbar akan saya rekomendasikan” ungkap sumber mengulangi kalimat Suardin kepada kerincitime.co.id.(ton)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close