Kerinci

Sudah Setor Uang, Tapi SK Kenaikan Pangkat Guru di Kerinci Tak Keluar

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Rohaniah dan Roni Kurniawan pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci beberapa waktu di hebohkan dengan dugaan pungutan liar (pungli) yang di lakukannya sekitar lebih kurang 50 orang guru dengan angka yang berbeda dalam proses kepengurusan kenaikan pangkat.

Selain itu ada beberapa guru yang telah menyetorkan biaya kepada Rohaniah dan Roni Kurniawan untuk kepengurusan kenaikan pangkat periode Oktober 2020 namun hingga sampai sekarang bahan Guru tersebut tidak ada masuk di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kerinci.

“Iyo, Ado guru tu ngurus bahan untuk kenaikan pangkat, guru tu lah sudah bagih uang ke Rohaniah namun bahan guru itu dak do masuk di BKD” ungkap sumber kerincitime.co.id yang meminta namanya tidak disebutkan.

Baca juga:  Apresiasi untuk LSM Reaksi dan Geransi Bongkar Kasus Galian C Illegal di Kerinci Hingga 7 Pelaku Jadi Tersangka

Sumber juga menbahkan bahwa yang ngurus kenaikan pangkat Rohaniah dan Roni, sementara kasubbag tidak tahu mengenai hal tersebut, “yang ngurus tu Rohaniah dan Roni Kurniawan termasuk jugo Edward” tambahnya.

Hingga berita ini di publikasikan tidak ada jawaban dari Rohaniah mesti awak media ini telah berusaha untuk minta konfirmasi, namun setelah di kirim pesan WhatsApp juga tidak di balas meskipun pesan singkat via WhatsApp telah di baca dengan tanda conteng dua biru.

Pihak BKD belum dapat di konfirmasikan. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>