Jambi

Sumur Bor Warga Kenali Asam Semburkan Api

Sumur Bor Warga Kenali Asam Semburkan Api
Sumur Bor Warga Kenali Asam Semburkan Api

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Salah satu rumah warga di perumahan Idaman RT 11 Kenali Asam Bawah nyaris terbakar. Pasalnya, rumah Barus yang belum di tempati mengeluarkan api tepat di lokasi sumur bor yang akan dibuat.

Barus menjelaskan, kejadian itu berawal dirinya berniat membuat sumur bor di dekat rumahnya. Usai membuat sumur bor, sekitar sepuluh hari pasca dibuat sumur bor, ada suara seperti gemuruh dan air mendidih.

“Seperti ada suara gemuruh dikira air itu turun. Kejadian itu, yang tahu tetangga sekitar 10 hari sesudah pembuatan sumur bor” jelas Barus kepada brito.id media partner kerincitime.co.id.

Barus menjelaskan muncul api waktu warga yang merokok di dekat sumur bor, karena dekat api langsung menyambar ke lubang sumur bor.

Baca juga:  Asiang Membela Diri di Persidangan Suap RAPBD

“Ada warga yang merokok dekat sumur bor. Nah, dak tahu api langsung menyambar sampai sekarang api masih hidup. Untuk keamanan, kita menghubungi pertamina untuk diambil tindakan,” pungkas Barus.

Diketahui, Walikota Jambi Sy. Fasha dijadwalkan akan mengecek ke lokasi ini. Namun sampai dengan berita ini diterbitkan Walikota belum juga hadir melihat ke lokasi.(red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close