Kerinci

Surat Terbuka Untuk Masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci dari Azim Calon DPD RI

BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM

Yang saya hormati dan yang saya muliakan Seluruh Tokoh Masyarakat Sakti Alam Kerinci,  Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, maupun yang berada diluar Daerah khususnya yang berada didalam wilayah Provinsi Jambi yang tidak saya sebutkan satu persatu.

Yang saya hormati seluruh Masyarakat Sakti Alam Kerinci,  Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, maupun yang berada diluar Daerah khususnya yang berada didalam wilayah Provinsi Jambi, Kecil sudah bernamo dan gedang sudah bergelar, Kecil idak Pulo saya sebut Namonyo dan gedang   idak Pulo  saya sebutkan gelarnyo, hadirin hadirat yang  saya muliakan.

Seterusnya yang saya hormati dan yang saya banggakan para Sahabat saya Generasi Muda dan Tokoh Pemuda  Sakti Alam Kerinci,  Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,maupun yang berada diluar Daerah khususnya yang berada didalam wilayah Provinsi Jambi.

Baca juga:  H. Bakri Minta PT. Aurora Perbaiki Jalan Nasional Sungai Penuh - Letter W

Saya Azim Antoni Norega Jais nomor urut 26, calon DPD-RI periode 2019-2024, daerah pemilihan Provinsi Jambi adalah calon tunggal (satu-satunya calon uhang kito, yang berasal dari Bumi Sakti Alam Kerinci, Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh).

Pada dasarnya  secara Pribadi saya ingin sekali bertemu  dan bertatap muka langsung dengan seluruh Komponen Tokoh Masyarakat dan masyarakat Sakti Alam Kerinci baik yang berada didalam Daerah  maupun yang berada diluar Daerah khususnya yang berada di dalam wilayah Provinsi Jambi untuk menyampaikan VISI, MISI, PROGRAM  saya selaku  Calon DPD- RI Periode 2019-2024 yang telah saya sampaikan kepada KPU Provinsi Jambi dan sekaligus berdiskusi, berdialog langsung untuk mengertahui Aspirasi Masyarakat.

Baca juga:  DEJ Convention Hall Logo Design Contest Berhadiah Jutaan Rupiah

Mengingat banyak sekali kekurangan dan keterbatasan yang saya miliki terutama sekali yang berkaitan dengan Finansial  maka saya tidak bisa bertemu  dengan Bapak.Ibu Sdr/i secara langsung  yang berada di 11 Kabupaten/Kota dalam Wilayah Provinsi Jambi , untuk itu saya Mohon Maaf yang sebesar besarnya.

Berkenaan dengan hal tersebut diatas sekali lagi saya Mohon Maaf yang sebesar-besarnya , Mohon Bantuan  Doa dan Dukungan serta mensosialisasikan diri saya di tengah masyarakat dan memilih (Mencoblos)  saya AZIM ANTONI NOREGA JAIS Nomor Urut 26/ Fhoto saya pada Pemilu tanggal  17 April 2019 yang akan datang.

Bersatu insya Allah Kita menang.

Demikianlah saya sampaikan dan Mohon maaf atas segala kekurangan dan kekilafan, salam Hormat saya untuk  kita semuanya,Amin.

Baca juga:  HUT ke-62, Pertamina Gelar Pelatihan Untuk Warga Kerinci dan Sungai Penuh

Wassallam

CALON DPD RI- NO. 26

AZIM ANTONI NOREGA JAIS.SH

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close