Jambi

Swab Orang Dekat Fasha Hasilnya Negatif

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Wakil Walikota Jambi, Maulana mengumumkan bahwa sebanyak 19 orang yang kontak erat dengan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha sudah dilakukan swab. Hasilnya, semua dinyatakan negatif. Hal itu ia sampaikan saat konferensi pers secara virtual pada Rabu (16/9).

Maulana mengatakan, 19 orang itu merupakan orang yang sangat dekat dengan Wali Kota, seperti ajudan, sopir, pengawal pribadi, penjaga rumah dan lainnya. “Alhamdulillah hasilnya semuanya negatif,” kata Maulana.

Ia mengatakan bahwa dengan hasil tersebut tentu, pihaknya masih tetap akan melakukan swab atau rapid terhadap beberapa orang yang pernah kontak dengan Walikota. “Dinkes Kota Jambi sedang menyusun jadwalnya, silahkan ditunggu saja. Termasuk juga para awak media juga dilakukan swab,” katanya.

Baca juga:  Fasha Wali Kota Jambi Positif Corona

Sementara itu, melalui video pendek, Wali Kota Jambi Syarif Fasha meminta agar orang yang pernah dekat dengannya selama periode satu minggu setelah ia ditetapkan positif covid-19, agar melakukan uji swab. Termasuk juga para pejabat dan non pejabat dilingkup pemerintah Kota Jambi.

“Saya minta supaya dilakukan uji swab. Ini untuk menjaga supaya tidak menular kepada keluarga kita,” pungkasnya. (Irw)

Sumber: Jambione.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close