HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Tak Terbendung, Dukungan Semakin Besar, Modis Optimis Menang

Tak Terbendung, Dukungan Semakin Besar, Modis Optimis Menang
Tak Terbendung, Dukungan Semakin Besar, Modis Optimis Menang

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Besarnya jumlah massa yang selalu hadir saat kampanye, membuat Calon Bupati Kerinci nomor urut satu, Monadi optimis akan memenangkan Pilkada Kerinci pada Juni 2018.

Tak sekedar menang, alumni STPDN tersebut yakin bisa menang besar pada hari pemungutan suara tanggal 27 Juni mendatang. Optimisme itu diungkapkan Monadi saat menghadiri Parade Budaya Kerinci di lapangan desa Tebing Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai.

“Semua kecamatan sudah kami sambangi untuk kampanye. Dari semua kecamatan tersebut, antusias masyarakat yang hadir dan menginginkan kita memimpin Kerinci dan menang begitu besar. Dengan melihat kondisi tersebut, maka kami optimis, bisa meraup suara besar,” kata calon Bupati Kerinci Monadi senin (14/05).

Baca juga:  Setelah IMK-K, Lusi Juga Tuai Simpati Warga dan Pengacara Hasan Basri

Dihadapan Belasan ribu warga yang hadir, mantan Kadis Pendidikan tersebut membeberkan alasan optimismenya yang akan menang besar. Kata dia, dengan melihat dukungan parpol, serta simpatisan sangat memuaskan, maka dirinya optimis bahwa target menang dapat terealisasi.

“Kami optimis menang karena melihat dukungan warga sangat luar biasa. Selain itu kami didukung oleh 5 partai politik dan dari 15 anggota kursi DPRD mendukung kami,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Monadi juga mengajak masyarakat Kerinci untuk menyukseskan penyelenggaraan pilkada.

“Mari kita sama-sama menyukseskan pilkada ini agar daerah kita semakin dikenal dipusat sebagai daerah yang paling sukses penyelengaraan pilkadanya. Dengan semakin dikenalnya Kerinci di pusat, maka semakin mudah dan banyak program dari pemerintah pusat yang diberikan di Kerinci Makanya, 27 Juni nanti jangan lupa ke TPS untuk memilih nomor satu. Kita sukseskan pilkada ini,” pesan Monadi yang didampingi Calon Wakil Bupati nomor urut satu, Edison. (Tim)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close