JambiOlahraga

Taklukkan Kota Jambi 3-2, Tim Futsal Kerinci Juari Pra Porprov

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Akhirnya Tim Futsal Kabupaten Kerinci berhasil meraih sebagai juara dan berhak memperoleh medali emas cabang olahraga Futsal pada turnament Pra Porprov Jambi 2019, setelah menaklukkan tim Kota Jambi dengan skor 3-2 di GOR Kota Baru, Kamis malam (26/12/2019).

Semangat juang putra-putra Kerinci ini perlu di apresiasi, sebab ini menjadi momentum baru setelah lama Kerinci tidak diperhitungkan di tingkat Provinsi Jambi.

Perjuangan tim Futsal Kerinci tidak mudah, dengan konsisten melakukan penyerangan, meskipun mendapat perlawanan ketat dari tim Kota Jambi, akhirnya Tim Futsal Kerinci mampu menaklukkan Kota Jambi dengan kemengan tipis 3-2.

Yuldi Herman Ketua Umum Askab PSSI Kerinci mengaku bangga dengan kemenangan yang diperoleh tim Futsal Kerinci ini. Dikatakannya, kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kerinci sebagai kado penutup tahun.

Baca juga:  Surabaya Masuk Zona Hitam

“Selamat atas kemenangan tim Futsal Kerinci, Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Kerinci yang telah memberikan dukungan dan do’anya selama perjuangan kami di pra porprov” kata Yuldi Herman. (red)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close