Tangkap Jambret di Karawaci, Tukang Becak Dapat Penghargaan

penghargaanKerinciTime.co.id, Kota Tangerang – Berani karena benar, takut karena salah. Begitulah prinsip yang dianut Andi Suhendi alias Gaper (30), seorang tukang becak di Kota Tangerang.

Hingga, Andi pun tak takut saat harus berduel dengan dua bandit yang berupaya menjambret tas Murniati (66), nenek renta di Jalan M. Toha, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Tak hanya sukses menggagalkan aksi penjambretan, dalam aksinya Andi juga sukses meringkus dua pelaku kejahatan street crime tersebut.

Aksi heroik Andi menyelamatkan tas seorang nenek, tak pelak mendapat acungan jempol dari Kapolsek Karawaci, Kompol Joni Panjaiatan. Andi pun langsung diganjar penghargaan oleh Kapolsek.

“Keberanian Andi menangkap dua penjambret sangat kita apresiasi,” kata Kompol Joni usai memberikan piagam penghargaan di halaman Polsek Karawaci,  Jumat (9/10/2015).

Sedianya, peristiwa penjambretan itu terjadi pada Selasa (6/10/2015) lalu. Murniati, yang kala itu tengah bersepeda motor bersama anak dan cucunya, dipepet dua jambret, Bahrudin dan Renaldi. Kala itu, keduanya merampas tas milik korban.

Sementara, Andi yang melihat tindak kejahatan disekitarnya, langsung bertindak mengejar kedua pelaku. Apesnya, laju sepeda motor pelaku justru terjebak dalam macetan.

Hingga, kedua bandit bergolok itupun turun dari motornya, dan memilih duel dengan Andi. Hebatnya, Andi berhasil melumpuhkan keduanya, setelah merebut golok dari salah satu pelaku. Keduanya kemudian diserahkan ke Polsek
Karawaci. (Eka/Kace)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful