KerinciSungai Penuh

Tanpa Suket Bebas Covid-19, Mobil Travel dan Mobil Pribadi Disuruh Balik ke Arah Asal

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dalam rangka penerapan Permendagri Nomor 13 tahun 2021 tentang peniadaan mudik lebaran dan upaya pengendalian peyebaran Covid-19, tiga pintu keluar masuk Kerinci-Sungaipenuh dibangun Pos Penyekatan peniadaan Mudik.

Jumat (30/4/21) kemaren, petugas Pos Pam Penyekatan dari Kepolisian Resort Kerinci dan stakhorder lainnya memutar balik mobil travel maupun mobil pribadi ke daerah asalnya.

Sebanyak 8 mobil travel dan pribadi diputar kembali kearah asal, karena penumpang tidak bisa menunjukan suket bebas covid-19.

Kasat Lantas Polres Kerinci IPTU Yudistira S.Sos mengatakan, hari ini ada 8 mobil diputar kembali ke kota asalnya. “Karena penumpang tidak bisa melihatkan surat keterangan bebas covid-19 rapid antigen kepeda petugas,” jelasnya.

Baca juga:  Ini Vedeo Pengakuan Sopir Diminta Uang 300 Ribu oleh Oknum Polisi di Puncak

Kasat Lantas Polres Kerinci juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak masuk ke Kerinci-Sungaipenuh harus mempunyai suket bebas covid-19.

“Pos Pam penyekatan masuk ke wilayah Kerinci-Sungaipenuh dibangun tiga Pos Pam. Yaitu Pos Pam Puncak Sugaipenuh-Tapan KM15, Pos Pam leter W batas Pada Aro dan Pos Pam Batang Merangin batas bangko,”ungkapnya. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>