HOT NEWSHukumKerinci

Terkait Kasus Suardin Kemenag Kerinci, Diperlukan Keseriusan Penegak Hukum

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Tidak jelasnya proses kasus dugaan korupsi kepala kemenag kerinci Suardin yang ditangani oleh penegak hukum di kerinci selama ini, baik itu polres kerinci maupun kejaksaan negeri sungai penuh. Mendapat perhatian dari kalangan LSM di kerinci dan sungai penuh tersebut.

Kalangan LSM menilai kasus suardin kepala kemenag kerinci yang sudah dilaporkan ke kejaksaan dan kepolisian, yang hingga saat ini belum juga ada kejelasannya, padahal sudah satu tahun lebih laporannya. LSM Nuansa Bobi menilai kasus suardin kepala kemenag kerinci harus memiliki keseriusan dari penegak hukum itu sendiri, sebab saat ini mereka (penegak hukum.red) yang menangani.

Baca juga:  Sidang Suap RAPBD, Ini Jumlah Uang yang Diterima Efenddi Hatta Cs

Sementara LSM, pers, dan masyarakat bisa memantau, namun ketika itu tidak juga jalan maka merkea berencana untuk membuat laporan ke kajati jambi dan kepolda jambi, “diperlukan keseriusan pihak penegak hukum mengani kasus ini, jika tidak serius ya ini bakal tidak tuntas, namun kita akan laporkan ini ke polda dan kajati” ungkapnya. (cr1)

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close