HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Terkait Perselingkuhan dengan Staf Honorer, Ini Kata Anggota DPRD Kerinci

KERINCITIME.CO.ID – Berita kerinci, Dikabarkan sebelumnya, Apdelrisurdita salah seorang pejabat kab kerinci geram dengan kelakuan anggota dewan perwakilan daerah (DPRD) kabupaten kerinci yang berinisial AW, pasalnya AW  berselingkuh dengan salah seorang gadis honorer di DPRD kab kerinci yang berinisial NS, yang di ketahui saat ini bahwa NS adalah Anak dari Apdelrisudita.

di akun Sosial Media Apdelrisurdita mengatakan bahwa sebulan sebelumnya dirinya juga telah melaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kerinci, namun tidak ada tanggapan dan apdel merasa laporan tersebut tidak di hargai dan diabaikan.

sebelum melaporkan ke Badan kehormatan (BK) DPRD kerinci, pihaknya juga sudah sering memperingati dan menegur AW dan anaknya sendiri untuk tidak berhubungan lagi. namun AW masih tetap berhubungan dengan NS .

Baca juga:  Bisnis Bermodus Bimtek Kades dan BPD Sungai Penuh, Dinilai Rugikan Negara Miliaran Rupiah

lantas apdel mempostingkan kekesalahnya di dinding media sosial facebook miliknya. berikut isi postingan status apdel

Lah jadituh arwiyanto, ayam lepeh jangan diganggu. Ayam tekurung di beri makan.. Bukan perkara suka sama suka, tetapi anda seorang anggota DPRD yg harus menjadi contoh kepada masyarakat tetapi dengan kekayaan yg anda miliki dijadikan untuk mengajak anak saya jadi istri kedua anda, tidakkah kau sadar kemaren kiamat sudah terjadi di lokasi galian C anda, semiskin apapun diri saya tdk akan silau dgn hartamu, kalau anda masih juga mengganggu dan membujuk anak saya dgn alasan dalih kasian sayang dgn anak saya,ingat saya, silahkan ceraikan istrimu dulu, atau kamu nikahi anak saya dan saya nikahi istri kamu..

Seperti yang di lansir dari metrojambi  Ketika Di konfirmasi “bahwa  AW dengan tegas membantah kabar tersebut. Bahkan ia mengaku kaget dengan postingan yang terdapat di akun facebook Apdel. Dikatakan AW, apa yang diposting Apdel lewat akun facebooknya itu tidak benar.

Baca juga:  Ganti Rugi Tak Selesai, Perkantoran Bukit Tengah Kerinci Dipagar Kawat Berduri oleh Warga

Meski demikian, AW mengakui jika ia kenal dengan NS. Namun ia mengatakan hubungannya dengan NS selama ini hanya sebatas teman kantor. “Informasi tersebut tidak benar. Saya tidak ada hubungan (spesial, red) dengan honorer itu, hanya sebatas teman kantor,” ujar AW.

Demikian juga saat perjalanan dinas dewan, AW menyebut tidak pernah ada jalinan apapun dengan NS. “Saat perjalanan dinas, juga tidak ada berhubungan, apalagi membawa dia (NS, red) itu,” sebut AW.

Ditanyakan apakah ia akan mengambil langkah hukum terkait hal ini? AW mengatakan sejauh ini ia belum berpikir ke arah tersebut. “Belum sejauh itu. Yang jelas silakan saja mau menghujat, tapi bukti fisiknya tidak ada,” pungkasnya

Baca juga:  Dewan Tegaskan Tutup Seluruh Galian C Illegal di Kerinci

(Ang)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close