Ternyata Drainase Jalan RPT Juga Amburadul

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Selain Kegiatan Proyek Jalan KM 11 – Renah Padang Tinggi (RPT) pekerjaannya amburadul, ternyata drainase jalan RPT tersebut juga terkesan amburadul, betapa tidak mutu pekerjaan kurang bagus, dimana semen yang di pasang mudah pecah dan mengelupas, diduga adukan semen kurang.

Bukan itu saja ukuran tinggi dan lebar drainase yang dibuat tidak sama, kemudian material tanah yang digali dari drainase tersebut berserakan di atas badan jalan yang sudah dihamparkan material pilihan, sehingga badan jalan jadi becek dan lembek.

Pantauan kerincitime.co.id menemukan sepanjang drainase yang dibangun tersebut material tanahnya di letakkan di atas jalan pengkerasan tersebut, kemudian di beberapa titik setelah di cek drainase mudah pecah.

Terlihat juga alat kerja seperti gerobak dan ember masih berserakan di sepanjang jalan tersebut, namun tidak terlihat rekana atau pekerja di lokasi.

Penulis : John Afriza

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful