Kerinci

Terungkap, Ada Dana Insentif Tenaga Medis Rp. 2,6 M Belum Cair

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dikabarkan Rp. 2,6 miliar Dana kementrian belum realisasi hingga sekarang. Anggaran Rp. 2,6 miliar yang masih ada di Dinkes Kesehatan adalah untuk insentif tenaga medis Penanganan Covid 19 di Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diperoleh, saat rapat gugus tugas Kabupaten Kerinci, Selasa (8/9/2020), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci, Hermendizal, menyampaikan, sekarang di Dinas Kesehatan masih tersimpan dana Rp. 2,6 miliar honor tenaga medis yang belum direalisasikan oleh RS Umum MHA Thalib.

“RS Umum MHA Thalib sudah di surati tapi belum ada tanggapan untuk merealisasikan anggaran tersebut” katanya saat dalam rapat gugus tugas Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Video Call Wanita Tanpa Busana dengan Kades di Kerinci Bermodus Pemerasan  

Sementara itu, Pihak RS Umum MHA Thalib melalui Nafrizal Jaya, menjawab, pihaknya sudah mencoba untuk merealisasikan anggaran tersebut namun ada kendala. Dan anggaran tersebut untuk bulan Maret, April, Mei.

“Kami sudah mencoba untuk merealisasikan anggaran tersebut namun ada kendala, lagian anggaran tersebut untuk bulan Maret April Mei” katanya.

Sekda kerinci Asraf meminta RS Umum MHA Thalib dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci berkoordinasi dengan KPPN.

“Untuk Dinas Kesehatan dan pihak RS Umum MHA Thalib Kabupaten Kerinci untuk segera berkoordinasi dengan KPPN agar anggaran tersebut bisa direalisasikan, kan sayang jadi silpa” pungkasnya. (red)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>