Gunung Raya Dukung Modis
Gunung Raya Dukung Modis

Terus Menggeliat, Giliran Warga Gunung Raya Dukung Modis

Giliran Gunung Raya Dukung Modis

Giliran Gunung Raya Dukung Modis

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Fakta Integritas Kerinci hilir bersatu semakin hari-semakin hancur, warjar saja sebab gagasan memaksa dan menitimidasi bertentangan dengan makna demokrasi, pembelajaran politik yang salah ditularkan bagi masyarakat kerinci hilir menjadikan masyarakat berpendidikan brontak.

Buktinya sejumlah masyarakat dihilir enam kecamatan tak bisa dipaksakan dengan mengunakan instrumen fakta integritas yang jelas terkesan memaksa, mengkotak-kotakan hingga dan menjebak kebebasana berdemokrasi bagi masyarakat tokoh-tokoh hilir, tapi ternyata tetap tidak bisa membatarsi demokrasi bergerak di tengah masyarakat.

Seperti Warga Gunung Raya malah membludak memadati hall desa Baru Lempur, dalam rangka menghadiri kampanye dan pengukuhan tim pemenangan se Kecamatan Gunung Raya pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 1, Monadi-Edison, Jumat (23/03).

Gerakan modis terus menggeliat, tidak saja di wilayah tengah, mudik, tapi juga di hilir, gerakan modis terus saja berlangsung, menggalang dukungan dan kekuatan.

Turut hadir tokoh koalisi partai PDIP, Golkar, Demokrat, Nasdem dan PBB, juga Tokoh berpengaruh Kerinci hilir, H. Zubir Dahlan, Tim HTK centre, serta Ketua Ikatan Pemuda Kerinci Hilir Bersatu (IPKHB), Muhammad Fadila.
Tokoh Masyarakat Gunung Raya, Depati Anum Harditon dalam orasi politiknya menyatakan, pasangan Monadi-Edison merupakan pasangan yang memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda, diyakinkan akan mampu membawa perubahan untuk Kerinci.

Monadi-Edison dinilai dapat membawa masyarakat Kerinci lebih sejahtera lima tahun ke depan. Selain berlatar belakang ilmu sosial dan pernah menempuh pendidikan di STPDN, dan telah sukses memimpin berbagai organisasi sosial masyarakat termasuk organisasi kepemudaan.

Gunung Raya Dukung Modis

Gunung Raya Dukung Modis

Sementara Edison dikenal sebagai akademisi jurusan Hukum. “Paslon nomor urut 1 ini merupakan pasangan ideal, dan insyaAllah akan melakukan perubahan bagi masyarakat Kerinci lebih sejahtera, mari kita pilih pasangan nomor urut 1 untuk Kerinci yang sejahtera” ujarnya dari podium.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat jangan mau ditekan dan diintervensi maupun dipaksa untuk memilih salah satu paslon yang mengatasnamakan dari bagian hilir, tetapi berikanlah hak suara untuk menentukan pilihan pada tanggal 27 Juni mendatang untuk kepentingan Kerinci.

“Jangan mau dipaksa, ini zamannya demokrasi dan kita berhak dan bebas untuk menentukan pilihan kita, jangan takut kepada siapapun, melainkan takut sama Tuhan” sebutnya.

“Jangan mau dipaksa, ini zamannya demokrasi dan kita berhak dan bebas untuk menentukan pilihan kita, jangan takut kepada siapapun, melainkan takut sama Tuhan” sebutnya.

Pembangunan di Kerinci belum memberi dampak yang positif bagi kesejahteraan rakyat. “Karena itulah, mari kita bersama-sama memilih nomor 1”, ungkap Ardi tokoh masyarakat Gunung Raya. Ia menilai pasangan Monadi-Edison yang lahir dan dibesarkan di Kerinci tentu lebih mengerti apa yang dibutuhkan rakyat.

Mari tinggalkan semua perbedaan dan satukan pilihan kita kepada paslon nomor urut 1 untuk perbaikan Kerinci ke depan,” teriak Ardi.

Di sisi lain, calon Bupati Kerinci Monadi, dalam sambutannya mengatakan, sudah saatnya masyarakat Kerinci bangkit dari keterpurukan, bangkit dari ketertinggalan, “Insya Allah saya akan membuktikan bahwa Kerinci bisa lebih maju dari yang selama ini, kata Monadi.

Ia akan abdikan apa yang ada dalam diri kami untuk seluruh rakyat Kerinci. “kami akan amanah, berikan kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin daerah yang sama-sama kita cintai ini, insya Allah kami akan buat perubahan.” ujar Monadi yang juga pernah menjabat sebagai Camat Gunung Raya.

Sedangkan calon Wakil Bupati Kerinci, Edison dalam sambutannya mengatakan, ‎Kerinci sungguh kaya sumber daya alam, tapi sesungguhnya SDA yang dimiliki itu belum bisa memberikan kesejahteraan bagi rakyat.

Kebijakan-kebijakan pemerintah belum berpihak kepada rakyat, sehingga banyak terjadi ketimpangan yang berujung penderitaan bagi rakyat. Apabila masyarakat memberikan amanah, kami nanti bersama DPRD akan membuat langkah strategis untuk menuntaskan persoalan-persoalan rakyat, itu yang kami utamakan.

“Karena, sudah cukuplah rakyat menderita di tengah kekayaan alam yang kita miliki. Karena semua kekayaan alam ini adalah milik kita dan diperuntukkan untuk kesejahteraan umat, Berikan kepercayaan dan kesempatan bagi kami, kami akan amanah, kami tidak akan memberikan janji-janji, tapi kami akan tunjukkan bukti bahwa kamilah yang terbaik diantara paslon yang lain, dan Insya Allah kami akan berbuat yang terbaik bagi daerah kita,” himbau Edison. (jia/ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News