Tiga Satwa Taman Rimba Jambi Mati

Singa di Taman Rimba. Foto: Wawan/Serujambi.com

Singa di Taman Rimba. Foto: Wawan/ Serujambi.com

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Matinya Tiga koleksi satwa di Taman Rimba Jambi membuat masyarakat kecewa. Karena, satu diantara tiga satwa itu merupakan spesies yang saat ini telah langka.

Pengunjung Taman Rimba, Saiful, Senin (28/1/2019) mengatakan, melihat kondisi satwa yang ada saat ini seakan tidak terawat dengan baik. Ia menyampaikan bahwa singa betina yang tersisa ini sangat berbeda dibandingkan dua bulan lalu dirinya berkunjung. Dimana sebelumnya, singa tersebut terlihat gemuk, namun saat ini badannya telihat lebih kurus di dalam kandang.

“Badannya udah mulai kurus, tidak seperti dua bulan lalu kesini,” katanya kepada serujambi.com media partner kerincitime.co.id.

Saiful berharap hewan langka tersebut lebih diperhatikan seperti makanannya dan kandang mulai dari luas hingga fasilitasnya. Agar kedepannya kematian satwa yang seharusnya dirawat dan dikembangkan ini tidak terulang kembali.

“Tolong lebih diperhatiin makannya dan tempatnya serta kesehatannya, jadi tidak ada lagi istilah kematian satwa karena sakit,” ucapnya.

Sebelumnya, Singa jantan dewasa bernama Hori mati pada Sabtu malam, (19/1/2019) dikarenakan gagal jantung dan Harimau Sumatera mati karena sakit paru-paru. Kemudian disusul matinya ungko di dalam kandang harimau yang diakibatkan jebolnya kandang satwa tersebut. (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful