HukumMuara Bungo

Tim Spartan Ringkus ABG Pencuri di Kos-Kosan Muara Bungo

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Polisi Bungo lakukan gerak cepat ketika mendapat laporan pencurian di Kos-kosan Wisma Alanza pada Minggu (7/3) kemaren.

Korban diketahui Jekyanto (18) warga Lubuk Bernai Tanjabbar dan ngekos di Wisma Alanza. Pemuda yang masih berstatus pelajar ini melaporkan peristiwa pencurian barangnya, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Korban mengaku istirahat di Wisma Alanza yang berada di Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbotengah. Saat dirinya terbangun, HP merek Oppo A31 warna putih miliknya raib.

Bahkan kunci motor di dalam tas abu-abu pun raib, penasaran, korban pun melihat di depan kamar motor bernopol BH 5051 OP telah raib.

Baca juga:  Ansori Harap DKPP Memutuskan Seadil-adilnya, Terkait Pekara Sanusi Komisioner KPU Jambi

“Saya panik dan melaporkan kejadian ini ke Polres,” ungkapnya.

Hal ini dibenarkan Kapolres Bungo AKBP M Lutfi bahwa korban melaporkan pencurian dengan pemberatan pada Minggu. Tak kurang dari 24 jam tim Spartan berhasil meringkus pelaku.

“Pelaku diketahui berinisial ZP alias Koidi dan berstatus pelajar. Warga Senamat Kecamatan Pelepat,” terang Kapolres, Senin (8/3).

Setelah adanya laporan, Tim Spartan mengembangkan informasi dan diketahui pelaku sedang duduk di Taman Hijau. Sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (7/3), pelaku diamankan.

“Pelaku diamankan ke Mapolres Bungo dan bersama barang bukti berupa satu unit motor merk Honda CRF warna merah putih yang berliskan warna hitam emas. Serta Hp Merk OPPO A31 warna putih fantasi, selanjutnya di duga pelaku tersebut dan barang bukti dibawa ke Polres Bungo untuk dilakukan tindak lebih lanjut,” pungkas Kapolres. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>