Gaya HidupHOT NEWSJambiKerinciNasionalPariwisata/BudayaSungai Penuh
Trending

Tiramuz X DEJ-CH Akan Gelar Event Fashion Show Pertama Dan Terbesar Di Kota Sungai Penuh & Kerinci

TIRAMUS WEDDING PLANNER & ORGANIZER BERKOLABORASI BERSAMA DEJ CONVENTION HALL AKAN GELAR EVENT PERAGAAN BUSANA PENGANTIN PERTAMA DAN TERBESAR KERINCI BRIDAL FASHION SHOW

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh Kerinci, dengan rasa bangga Tiramus Wedding Planner & Organizer mengumumkan kepada masyarakat Sungai Penuh, Kerinci dan sekitarnya bahwa kami akan menggelar event peragaan busana pengantin pertama dan terbesar di Kota Sungai Penuh yaitu Kerinci Bridal Fashion Show (KBFS). Untuk pertama kalinya, Tiramus Enterprise akan mempersembahkan peragaan busana pengantin dari berbagai gown gallery yang sudah melewati beberapa tahap seleksi yang akan diperagakan oleh model yang juga telah melewati tahap audisi.

Event ini akan dilaksanakan pada bulan Juli tahun 2021, dengan mengusung konsep tata ruang bright in the dark yang akan berlangsung di DEJ Convention Hall dengan spesifikasi luas dan ketinggian bangunan yang proposional dan memiliki standar venue skala nasional. Sehingga sesuai dengan kriteria event Kerinci Bridal Fashion Show (KBFS) yang memiliki tema glamor.

Baca juga:  Tim Tungau Polres Kerinci Amankan Pelaku Penggelapan Mobil

Segmentasi audiens pada event ini merupakan pasangan calon pengantin, fashion enthusiast, fashion designer, entrepreneur, dan publik. Selain itu, special invitations yang akan hadir diantaranya fashion
designer, make up artist, gown gallery yang datang dari berbagai kota. kemudian, event ini dihadiri dari berbagai instansi pemerintahan Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, dan Provinsi Jambi.

Berbagai jenis busana pengantin yang akan diperagakan diantaranya busana akad nikah tema nasional, gaun pengantin modren, busana adat kerinci, busana adat jambi, dan busana adat minang, yang mana dalam hal ini sering dipergunakan untuk acara pernikahan di Kota Sungai Penuh, Kerinci dan sekitarnya. Event ini bertujuan untuk mengembangkan pasar wedding dan menjadi inspirasi khususnya bagi gown gallery dan make up artist dalam mengkombinasikan antara tata rias dengan tata busana yang akan dikenakan oleh pasangan calon pengantin di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Baru 2 Tahun Dibangun, Tembok Penahan Banjir Koto Pudung Dibongkar

Selain itu, event ini bertujuan membuka wadah untuk memperagakan koleksi gaun pengantin dari berbagai gown gallery dan sebagai refrensi bagi pasangan calon pengantin dalam memilih dan menentukan konsep tata busana dan tata rias yang akan dikenakan. Hal ini kemudian sampai kepada audiens untuk tidak hanya mencoba memahami konsep dan koleksi yang disajikan, tetapi secara visual juga mendekonstruksi setiap busana dan mencoba untuk menghargai detail dan pengerjaan
setiap bagian.

Ratto Owner Tiramus dikonfirmasi awak media mengatakan

“Insyaallah event Kerinci Bridal Fashion Show (KBFS) akan di laksanakan antara bulan Julia atau Agustus 2021. Event ini merupakan target terbesar kami tahun ini dan kami akan mengupayakan semaksimal mungkin agar event KBFS dapat berjalan maksimal dan sesuai rencana. Adapun rekanan vendor yang kami tawarkan untuk kerjasama cukup banyak, jadi kami butuh waktu dan persiapan yang matang” pungkasnya (02/20).

(Red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>