Kerinci

Tomi Mulya Diduga Potong Dana Penerima PKH

Tomi Mulya

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Kerinci 2019 mulai menuai masalah, diduga ada pemotongan dana penerima PKH oleh Pendamping lebih satu juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, ada dugaan pemotongan dana PKH oleh snak Kepala Desa Pondok Sungai Abu atas nama Tomi Mulya merupakan pendamping PKH, pemotongan tersebut sebayak Rp. 1.250.000,-. Penerima bantuan PKH hanya menerima Rp. 500.000,- .

“warga penerima bantuan PKH hanya diberikan Rp. 500 ribu, sementara Rp. 1.250 juta tidak diberikan” ungkap Syafri Aktivis LSM kepada kerincitime.co.id.

Informasi yang didapatkan, ada ratusan warga penerima PKH yang dilakukan pemotongan oleh Tomi, yang terdiri dari 6 Desa, keenam Desa tersebut  adalah Desa Pondok Sei Abu, Desa Sungai Abu, Desa Air Hangat Sungai Abu, Desa Baru Sungai Abu, Desa Koto Tebat dan Desa Sungai Deras.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

Tomi Mulya ketika dikonfirmasi membantah tudingan tersebut,  Mengakui telah melakukan pemotongan dana PKH. “saya sudah tidak ada menjadi pendamping PKH sejak bulan januari 2018, jika tidak percaya silahkan tanya ke PKH lainnya” ungkap Tomi. (red)

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close