HOT NEWSKerinciOlahraga
Trending

Tumbangkan Bhinneka Jambi ,Predator Kerinci Siap Masuk Semifinal Basket Gubernur Cup Jambi

Kerincitime.co.id -Berita kerinci sungai Penuh , Setelah melalui beberapa pertandingan, tim bola basket dari kota sungai penuh kabupaten kerinci “Predator Kerinci” ini akhirnya berhasil lolos masuk semifinal di ajang bergengsi gubenur cup 2019.

pada pertandingan sebelumnya tim basket predator kerinci berhasil mengalahkan tim basket
Suzuki Jambi dengan perolehan score 58 predator kerinci dan 30 suzuki Jambi dan mengalahkan tim Basket bhinneka jambi dengan perolehan score 47 predator kerinci dan 40 Bhineka Jambi, yang akhirnya menghantarkan tim predator jambi masuk ke dalam semifinal yang akan di laksanakan dini hari pada tanggal 10/11/2019 pukul 17.30 di Gor kota jambi. pertandingan semifinal ini akan mempertemukan tim basket PREDATOR KERINCI VS KHALIFAH MERANGIN.

hengki firman di konfirmasi media ini, mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan support DEJ CONVENTION HALL Sebagai Sponsor Utama, dan masyarakat kota sungai penuh kabupaten kerinci ” alhamdulillah kita sudah berhasil masuk semifinal. mohon dukungan dan doa masyarakat kota sungai penuh ,kabupaten kerinci semoga kita bisa memberikan yang terbaik di dalam kompetisi basket gubenur cup 2019 ini. dan semoga olahraga basket di kota sungai penuh dan kabupaten kerinci terus berkembang agar tim basket daerah kita bisa kembali di segani daerah tetangga. ungkap firman”

(ang)

Baca juga:  Perisai Kobra Minta Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W Senilai Rp. 16 M Dibongkar

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close