KerinciOlahraga

Turnamen Volly Ball Depati 4 Alam Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sebanyak 64 Club putra dan putri di wilayah adat Depati Empat Alam Kerinci ambil bagian dalam turnamen Volly Ball.

Dihadiri ratusan penonton, masing – masing 32 club regu putra, dan 32 club regu putri akan bertanding memperebutkan piala Depati Empat Alam Kerinci.

Dalam turnamen bergengsi tersebut, Bumi Rencong Telang Pulau Sangkar dipercaya sebagai tuan rumah.

Dihadiri ratusan penonton, turnamen resmi dibuka, Minggu (29/11/2020), dengan servis pertama yang dilakukan oleh keempat Depati Empat Alam Kerinci dan perwakilan dengan berpakaian Adat Sakti Alam Kerinci.

Keempat Depati dan perwakilan tersebut, yakni Depati Rencong Telang Pulau Sangkar, Depati Biang Sari Pengasi, Depati Atur Bumi Hiang, Depati Muara Langkap Tamiai.

Baca juga:  Penemuan Granat Diduga Peninggalan Jaman Belanda di Siulak Deras

Pertandingan pertama akan dimainkan regu putri, antara kontingen anak betino Rencong Telang Pulau Sangkar berhadapan dengan kontingen anak betino Biang Sari Pengasi.

Husnul Ketua pelaksana turnamen kepada sejumlah awak media mengatakan, turnamen tersebut tanpa dipungut biaya pendaftaran dari tim peserta.

“Iya, turnamen ini adalah bentuk persatuan dan kesatuan di daerah kekuasaan Depati Empat Alam Kerinci, jadi kita tidak membebankan biaya kepada tim peserta yang nota bene adalah anak jantan dan betino keempat Depati,” jelas Husnul singkat. (Red)

Show More
  • Maaf min, berita nya kok beda dari fakta di lapangan,
    Bukan kah pembukaan pertandingan di buka dari kontingen pengasi dan lubuk paku??
    Apa karna lubuk paku tidak hadir trus di beritakan dari pulau sangkar yg bermain,

    Jadi lah media yg adil dan jujur dan sesuai fakta di lapangan

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >