Kerinci

Untuk Pelantikan Anggota DPRD Kerinci ,1.000 Undangan Disebar

kerita Kerinci ,- Sekretariat DPRD Kabupaten Kerinci tetap memastikan jadwal pelaksanaan pelantikan anggota DPRD pada tanggal 28 Agustus 2014. Pelantikan itu sendiri akan dihadiri langsung Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA).

“ Semua persiapan hampir rampung. Tinggal pemasangan dan penempatan peralatan dan kebutuhan prasarana kegiatan,” kata Amri Swarta, Ketua Panitia Pelantikan usai memimpin rapat koordinasi.

Untuk kegiatan pelantikan, panitia pelaksana menyiapkan 1.000 undangan, termasuk kepada mantan pimpinan dan anggota DPRD.

“Sesuai dengan jadwal, pengambilan sumpah jabatan atas nama Menteri Dalam Negeri dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh,” katanya.

Amri Swarta mengatakan pihaknya sudah mengirimkan surat ke Parpol yang mendapatkan suara terbanyak untuk menduduki kursi pimpinan Dewan. Namun hingga saat ini pihaknya belum menerima balasan surat yang telah disampaikannya.

Baca juga:  Dari Kasus Bullying, Terungkap Ada Geng GBN di Bukit Tengah

“ Kita sudah surati Partai Gerindra dan Partai Golkar untuk mengirim nama pimpinan DPRD sementara dan paling lambat hingga tanggal 25 Agustus,” tukasnya.

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close