Nasional

Ustaz Abdul Somad Resmi Menduda

Kerincitime.co.id, Berita Raiu – Rumah tangga Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan istrinya, Melya Juniarti binti Asman, koyak. Pernikahan yang membuahkan satu anak itu berakhir pada 3 Desember 2019 lalu.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau, mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan ustaz Abdul Somad.

Gugatan perceraian yang diminta ustaz Abdul Somad, selaku pemohon, terdaftar di Pengadilan sejak 12 Juli 2019 dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Proses perceraian ustaz Abdul Somad dengan Melya Juniarti binti Asman berlangsung singkat. Dalam tempo 6 bulan sejak didaftarkan, pengadilan agama sudah mengabulkan permohonan gugatan cerai sang pendakwah.

Dengan dikabulkannya permohonan perceraian oleh pengadilan agama, ustaz Abdul Somad kini resmi menyandang status duda.

Baca juga:  Wahyu Setiawan Resmi Diberhentikan dari Anggota KPU

Ketua Tim Kuasa Hukum Ustaz Abdul Somad, Hasan Basri kepada Riauonline.co.id, mengatakan urusan perceraian kliennya murni permasalahan rumah tangga pada umumnya.

“Ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Apalagi perceraian ini sidangnya tertutup, bukan terbuka untuk umum,” kata Hasan.

Hasan Basri hanya memberikan keterangan singkat saja karena ia sudah dipesan kliennya, untuk tidak menjelaskan apa permasalahan yang menimpa biduk rumah tangga ustaz Abdul Somad, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah. Kita inikan manusia, manusiawi,” kata Hasan Basri. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close