Nasional

Viral!! Istri Idap Gangguan Jiwa Gebuki Suami Stroke Pakai Tongkat

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Aparat kepolisian telah menyelidiki kasus penganiayaan terhadap lelaki yang dilakukan seorang wanita sebagaimana rekaman video yang viral di media sosial.

Dari rekaman berdurasi 2 menit, 20 detik itu, tampak lelaki itu menjerit kesakitan karena dianiaya wanita dengan menggunakan tongkat.

Dari penyelidikan yang dilakukan polisi, ternyata aksi penganiayaan tersebut terjadi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (11/12/2019) pekan lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keduanya merupakan suami istri. Sang perempuan berinisial M dan suaminya berinisial HT.

“Benar, kejadian terjadi tanggal 11 Desember,” kata Imam saat dikonfirmasi wartawan, dilansir Suara.com jeringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Selasa (17/12/2019) kemaren.

Baca juga:  Rincian Tarif Terbaru BPJS Kesehatan

Imam mengakui polisi telah menerima laporan terkait aksi tersebut. Maka, pihak kepolisian bergerak ke lokasi untuk menangkap perempuan tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, M diketahui mengidap gangguan jiwa. Kekinian, M dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Grogol untuk diperiksa lebih jauh.

“Diduga istri ada gangguan jiwa dan sedang dilakukan observasi di RS Jiwa Grogol selama dua minggu,” kata dia.

Sebelumnya warganet digemparkan dengan beredarnya rekaman video yang menayangkan seorang perempuan yang melakukan penganiayaan terhadap laki-laki yang sedang duduk di sebuah sofa.

Video aksi penganiayaan itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @danielht2009.

“Tolong Pak Polisi usut kejadian tak berperikemanusiaan ini terjadi di mana, tangkap pelakunya!@DivHumas_Polri,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close